Peredam Plafond mobil Vtech Insulation

Tidak semua jenis kendaraan memiliki peredam suara dan panas, oleh sebab itu biasanya beberapa pengguna kendaraan menambahkan peredam untuk kendaraannya, salah satunya biasa dipasang di bagian plafond . Fungsi penambahan peredam pada plafond itu sendiri antara lain :

  • Mengurangi suara bising dari luar apalagi ketika hujan, air yang jatuh keatas plafond sangat mengganggu sekali kedalam mobil.
  • Mengurangi panas yang masuk karena kendaraan terpapar sinar matahari setelah terparkir dihalaman yang tanpa pelindung.

Ada beberapa jenis peredam suara dan panas mobil, salah satunya jenis Vtech Insulation. Kelebihan dari Vtech dibanding dengan peredam lain yaitu dengan ketebalan bahan yang dimiliki yaitu sekitar 7mm, todak membuat beban pada mobil terlalu berat dan tentunya mudah diaplikasikan. Selain itu kelebihan Vteh dibanding peredam aspal itu tidak akan mencair dan merusak bodi mobil jika dalam keadaan panas karena terpapar sinar matahari atau karena pemakaian karena Vtech merupakan insulator medium berserat yang ringan dan terbuat dari bahan yang mempunyai daya isolasi terhadap panas dan suara dengan baik. Karakteristik bahan dasar Vtech adalah Glass Mat berwarna putih yg dihancurkan dan dilelehkan pada suhu 1400 derajat Celcius lalu diekstrusi / dipadatkan serta dibentuk anyaman dan dibuat menjadi lembaran – lembaran seperti kertas yang mempunyai daya redam yang tinggi.

 

//
WhatsApp 1
0811 8800 162
//
WhatsApp 2
0812 1370 062
//
WhatsApp 3
0812 1975 5418
Hubungi Kami via WhatsApp